14/10/16


Senin, 3 Oktober 2016, bertempat di Auditorium IAIN Antasari Banjarmasin, telah diselenggarakan kegiatan Pekan Ilmiah, seni dan olahraga mahasiswa IAIN Antasari, Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Prof. DR. H. Mujiburrahman, MA, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Antasari Banjarmasin.

Kegiatan yang berlangsung selama 10 (sepuluh ) hari sejak tanggal 3 sampai 14 oktober 2016  diselenggarakan oleh Dewan Mahasiswa IAIN, dengan memperlombakan berbagai macam kegiatan ilmiah, olahraga dan seni yaitu :

     A.    Bidang Lomba Ilmiah
     B.     Bidang Lomba Seni
     C.     Bidang Lomba Olahraga

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa IAIN Antasari yang berasal dari semua Fakultas dan Jurusan.

Salah satu kegiatan yang sangat menarik perhatian adalah English Debat Competition atau Lomba Debat Bahasa Inggeris, yang diikuti oleh para Mahasiswa Seluruh Fakultas IAIN Antasari. 

Lomba Debat Bahasa Inggeris ini diakhiri dengan terpilihnya Juara 1 Kelompok Debat Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Jurusan Pendidikan Bahasa Inggeris.
 Juara 1 Kelompok Debat Bahasa Inggeris dari Fakultas Tarbiyah ini, keesokan harinya berangkat ke Malang untuk mengikuti MANDATE 2016, ( Maliki National Debate English Tournament 2016 )  yang diikuti Perguruan Tinggi UIN se Indonesia. )


Kegiatan berakhir pada tanggal 14 Oktober 2016, dengan kejuaraan yaitu :

Juara 1 dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan
Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

Recent Posts

Text Widget